Download Film Terbaru & Review Film Galih & Ratna

Download film terbaru – Industri perfilman Indonesia saat ini diramaikan dengan hadirnya film remake dari pendahulunya yaitu film Gita Cinta dari SMA (1979), kekentalan film remake semakin terasa saat diawal film dimulai dengan kehadiran cameo Rano Karno (Galih) serta Yessi Gusman (Ratna). Benang merah yang disisipkan pada awal film makin memperjelas meskipun judul dari filmnya dirubah jadi Galih dan Ratna (2017).

download film terbaru

Inspirasi cerita dari film terdahulu mempunyai perseteruan yang menarik lewat pertentangan orangtua menjadi hal yang akan tidak lekang di makan jaman, jika kamu suka mengkoleksi film maka kamu bisa download film terbaru di situs favorit kamu. Hal semacam ini dapat dibuktikan dengan film Galih serta Ratna yang tetaplah mengusung perseteruan sama seperti alur cerita yang dibuat cukup berlainan. Lagi-lagi karena ikuti perubahan jaman.

Hal pertama yang sangat mencerminkan suatu film tidak lain yaitu aktor atau aktris pemeran utamanya. Galih dan Ratna versi 2017 di bintangi oleh aktor tampan Refal Hadi (Galih) serta Sheryl Sheinafia (Ratna). Galih adalah siswa yang baik, pintar, dan juga cool pada film ini persis seperti pendahulunya.

Bagi film dari hasil remake ini menurut saya terasa kurang mengigit juga termasuk biasa saja untuk cerita remaja percintaan yang justrutambah jadi epigon. Terutama karena sebenarnya untuk film Gita Cinta dari SMA tersebut saya tidak sempat mengikutinya serta baru menyadari sesudah melihat film Galih dan Ratna itu pun lewat sinopsis ceritanya yang nyatanya cukup menarik bagi anak 90an keatas. Gita Cinta dari SMA sebetulnya lebih dikenal oleh anak 70-90an.

Dengan tidak menghiraukan film terdahulunya terdapat banyak point di suguhkan tentang film Galih dan Ratna, yang mana menurut pendapat saya cuma film biasa serta kurang greget download drakor. Berlainan nasib dengan remake film Warkop DKI yang sudah melegenda serta jadi salah satu film yang berhasil di tanah air dengan jumlah pemirsa paling banyak, Galih dan Ratna tidak berhasil bersinar serta bertengger pada posisi 15 film Indonesia semester pertama 2017 yang bersumber dari website viva. co. id yang dilaunching pada Rabu, 28 juni 2017 jam 06. 00 WIB.

Pemain, Galih yang diaktori oleh Refal Hadi menurut saya kurang pas dengan mimic muka dari karakter galih, hal tersebut karena galih sebagai anak teladan juga cool. Refal Hadi lebih pas jadi anak yang nakal alias badboy meskipun dalam soal aktingnya sebetulnya cukup bagus serta tidak diragukan, pemeran pendukung juga cukup mempunyai pembawaan yang kuat dalam hal semacam ini merupakan kawan-kawan Galih dan Ratna.